رئيس الجامعة يفتتح نائب رئيس الجامعة وفترة العميد 2019-2023

بالانجكا رايا – Rektor IAIN Palangka Raya lantik Wakil Rektor dan Dekan di lingkungan IAIN Palangka Raya periode 2019-2023, di ruang rapat Rektorat pada Kamis pagi (02/05).

Berdasarkan surat keputusan Rektor IAIN Palangka Raya Nomor 218 عام 2019 memutuskan bahwa: الدكتور. هجرية. حمدانه, M.Ag sebagai Wakil Rektor I, الدكتور. ح. سارديمى, M.Ag sebagai Wakil Rektor II, الدكتور. سادياني, M.H sebagai Wakil Rektor III, الدكتور. Desi Erawati, م. Ag sebagai Dekan FUAD, الدكتور. هجرية. روضة الجنة, م. Pd sebagai Dekan FTIK, الدكتور. ح. عبد الحليم |, م. Ag sebagai Dekan Syariah dan Dr. Sabian, S.H, M.Si sebagai Dekan FEBI.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah bekerja sama dengan Rektor lama dan baru, semoga upaya mereka menjadi amal jariah dan berkah bagi kita semua.” ungkap Dr. ح. خير انور |, M.Ag منصب رئيس جامعة IAIN Palangka Raya.

بخلاف ذلك, ia mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik dan dapat menjalankan amanah tersebut.

“Selamat kepada pejabat baru semoga amanah dan kuat mengemban amanah serta kuat mengakhirinya. Kepada pejabat baru agar saling berkoordinasi dengan pejabat lama sesuai bidangnya masing-masing agar program yang ada bisa berkelanjutan dan mohon kekompakan kita bersama termasuk juga kepada senior-senior.” tambahnya.