TIPD BERIKAN REWARD UNTUK DOSEN DAN KARYAWAN

Palangka Raya – kepala TIPD IAIN Palangka Raya memberikan reward kepada Dosen dan Karyawan yang menggunakan layanan yang tersedia di LAB tersebut, pada Rabu Siang (04/01) di ruangan kerja tersebut.

Reward yang diberikan tiap tahun ini diperoleh dari dosen PAI FTIK IAIN Palangka Raya Abdullah, M.Pd.I  yang memperoleh hadiah utama berupa tablet. Dan untuk 2  orang lain yang beruntung yaitu Muzalifah, M.S.I dan Sapto Pamungkas yang memperoleh 2 buah flashdisk.

Abdullah mengucapkan terimakasih dan mengharapakan pelayanan yang lebih meningkat.

“Terimakasih kepada kepala dan tim UPT-TIPD IAIN Palangka Raya, semoga pelayanan semakin dan prima. Maju terus”. kata Abdullah.

Kepala UPT-TIPD IAIN Palangka Raya H. Muklis Rohmadi, M.Pd mengatakan akan terus memberikan layanan dan tahun ini akan dibrikan reward untuk mahasiswa.

“Kami akan memberikan layanan terbaik untuk dosen, karyawan dan mahasiswa dan mulai tahun ini kami akan memberikan reward untuk mahasiswa”. kata Muklis.

Selain itu Ia mengharapkan adanya masukan dari yang lain, baik itu terkait layanan dan bisa memanfaatkan layanan secara baik dan nyaman.

“Walaupun reward tidak terlalu mahal, tapi ada rasa yang berbeda”. tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*