SKPI (Surat Keterangan Pendamping Ijazah) dan Revisi Nama Prodi IAIN Palangka Raya

Palangka Raya-IAIN Palangka Raya gelar rapat tentang SKPI (Surat Keterangan Pendamping Ijazah) dan Revisi Nama Prodi (Program Studi) pada hari Rabu 28/12/2016 bertempat di Ruang Rapat Rektorat Lt.2 mulai pukul 10.00 WIB s.d. selesai.

Rapat di pimpin langsung oleh Wakil Rektor I bidang Akademik Dr. H. Abdul Qodir, M.Pd dan dihadiri oleh Kepala Biro AUAK Drs. H. Amal Fathullah, M.Pd.I., seluruh unsur Dekanat, semua Kepala Unit, semua Kepala Prodi dan semua Kepala Jurusan di lingkungan IAIN Palangka Raya.

Berdasarkan Surat Keputusan Dirjen Pendis no 6943 tentang perubahan dan penyesuaian nomenklatur prodi pada PTKI ada 7 nama prodi yang berubah yaitu, Ilmu Aqidah menjadi Aqidah dan Filsafat Islam, Akhlaq dan Tasawuf menjadi Ilmu Tasawuf, Perbandingan Agama menjadi Studi Agama-Agama, Zakat dan Wakaf menjadi Manajemen Wakaf dan Zakat, Sejarah dan Kebudayaan Islam menjadi Sejarah Peradaban Islam, Bimbingan dan Konseling Islam menjadi Bimbingan Penyuluhan Islam dan Pendidikan Guru Raudlatul Athfal (PGRA) menjadi Pendidikan Islam Anak Usia Dini.(Humasiain28)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*