REKTOR AJAK MAHASISWA BERADA DALAM 3 KORIDOR UTAMA

Palangka Raya – Rabu, 28 Desember 2017 dalam rangka pelantikan kepengurusan yang dilaksanakan di Aula besar IAIN Palangka Raya merupakan hari bersejarah bagi kepengurusan SEMA dan DEMA Institut priode tahun 2016/2017 untuk masa jabatan 1 tahun mendatang.
Pelantikan tersebut dihadiri oleh Rektor, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, para Wakil Dekan 3, BEM se-Kota palangka Raya dan mahasiswa yang ada di IAIN Palangka Raya.
Ketua panitia Ardi mengatakan semoga mampu menjadi pemimpin yang bermanfaat dan memiliki akhlak yang mulia.
“Setelah pelantikan ini SEMA, DEMA dan civitas IAIN mampu menjadi khalifah fil ardh yang bermanfaat dan memiliki akhlak yang mulia”. kata Ardi
Selain itu dalam sambutanya Rektor IAIN Palangka Raya Dr. Ibnu Elmi, A.S. PELU, SH., MH mengatakan adanya forum rapat bersama antara SEMA dan DEMA selama 3 kali.
“Saya ingin SEMA dan DEMA ada forum rapat kerja dengan Rektor dalam 1 tahun selama 3 kali”. kata Ibnu Elmi.
Pada kesempatan itu Rektor juga memberikan 4 buku yang berkaitan dengan progres IAIN kedepan dan pejabat di lingkungan civitas kampus tersebut.
“4 buku yang wajib dibaca oleh ketua SEMA dan DEMA supaya lebih mengenal lingkungan pejabat di IAIN Palangka Raya dari tingkat Program Studi sampai kepada Rektor”. tuturnya.
Tujuan penyerahan buku tersebut Rektor menegaskan agar SEMA dan DEMA berada pada 3 dimensi utama.
“Agar SEMA dan DEMA berada dalam pada koridor 3 dimensi utama yaitu sukses studi sebagai basic hardskill, sukses organisasi dan sukses kepribadian itu adalah softskill dan sukses studi itu hanya memperoleh ijazah dan nilai guna syarat administratif dalam kehidupan untuk bekerja atau melanjutkan kejenjang yang lebih tinggi. Tapi sukses beroganisasi dan sukses kepribadian ini yang disebut dengan softskill yang menduduki 80% kunci sukses seseorang berada ditengah masyarat. tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*