Palangka Raya – Rektor IAIN Palangka Raya gunakan momen bulan ramadhahan  untuk melakukan pembinaan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan IAIN Palangka Raya sekaligus buka puasa bersama, pada rabu (14/06) di aula kampus tersebut.

Kegiatan pembinaan menghadirkan narasumber Kepala Biro Kepegawain Setjen Kemenag RI Drs. H, Ahmadi, M. Ag, menyampaikan terkait sistematika Peraturan Pemerintah terkait manajemen PNS.

Rektor IAIN Palangka Raya Dr. Ibnu Elmi A.S PELU, SH, MH dalam sambutanya menyampaikan pembinaan ini agar dapat meningkatkan pelayanan internal dan eksternal.

“Berkiprah untuk lebih baik dan saya berharap di bulan ramadan ini dapat menjadi momen untuk meningkatkan pelayanan internal dan eksternal mengenai manajeman kepegawaian yang tertuang dalam UUD,” kata Ibnu Elmi.

“Saya berharap peseta ASN mengikuti secara seksama dan mudah-mudahan menjadi unsur penggerak dalam bulan suci ramadan ini,” tambahnya.

Selain itu Kepala Biro Kepegawain Setjen Kemenag RI Drs. H, Ahmadi, M. Ag, berharap agar saling mendukung satu sama lain.

“Saya berharap kinerja yang saling mendukung dan senantiasa melakukan perubahan serta percepatan untuk melakukan perubahan,” ungkapnya.