Palangka Raya – Rabu, 09 Agustus 2017 Kepala Biro AUAK IAIN Palangka Raya adakan rapat koordinasi dan birokrasi dengan agenda menyambut tahun ajaran 2017/2018, laporan harian bagi PNS dan memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72.

Rapat yang dihadiri oleh Wakil Rektor I, Kabag dan Kasubbag di lingkungan kampus tersebut sebanyak 25 orang lebih, dilaksanakan di ruang rapat Kabiro.

Kepala Biro AUAK IAIN Palangka Raya Drs. H. Amal Fathullah, M. Pd.I mengatakan persiapan untuk ruangan kuliah agar dikoordinasikan.

“Persiapan perkuliahan terkait sarana dan prasarana mengenai ruang kuliah dikoordinasikan dengan fakultas yang ada dan untuk tenaga listrik dinilai mampu untuk saat ini,” kata Amal Fathullah.

Selain itu ia juga menegaskan kepada ASN untuk tepat waktu dalam mengumpulkan laporan harian.

“Diharapkan kepada ASN setiap tanggal 05 untuk laporan harian sudah dikumpul ke bagian Subbag OKPP dan jika tidak akan dipertimbangkan proses pembayaran tunjangan kinerja bagi pejabat dan karyawan,” tambah Amal Fathullah.

“Untuk peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 kita mengadakan cabang lomba catur dan telah dibuka pendaftaran bagi seluruh karyawan di lingkungan kampus,” tutupnya.