PERESMIAN GEDUNG BARU REKTOR AJAK KERJA NYATA

Palangka Raya – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) adakan syukuran dalam rangka peresmian gedung baru yang dilaksanakan didepan gedung baru fakultas tersebut, pada kamis siang (29/12).
Acara yang dihadiri oleh Rektor, Wakil Rektor bidang 1, Kabiro, Para Dekan, Wakil dekan, pegawai dan mahasiswa yang ada di IAIN Palangka Raya.
Rangkaian kegiatan dari tausiyah agama yang disampaikan oleh H. Syaikhu, M.H.I. dan sholat berjemaah yang dilaksanakan pada halaman gedung tersebut serta pemotongan tumpeng oleh Dekan FEBI.
Dalam sambutanya Rektor IAIN Palangka Raya Dr. Ibnu Elmi, A.S. Pelu, S.H., M.H., mengajak semua unsur dekanat untuk melakukan kerja nyata untuk tahun 2017.
“Mari tahun 2017 kita kerja lebih nyata secara kualitas akademik, layanan dan informasi publik harus kita sertakan yang positif sebagai rasa syukur”. kata Ibnu Elmi.
Selain itu Ia menegaskan dengan adanya gedung ini diharapkan mampu mencetak cendikia yang handal.
“Saya selaku unsur pimpinan bukan hanya syukur yang seremonial saja tapi saya berharap digedung ini nanti akan lahir cendikia-cendikia yang handal yang bukan hanya membawa nama baik dari almamater tapi lebih dari itu menjadi duta masyarakat islam Kalimantan tengah”. ungkapnya.
Selain itu Dekan FEBI Drs. Hj. Rahmaniar, M.Ag mengharapkan dengan adanya gedung ini mahasiswa lebih semangat dalam menuntut ilmu.
“Mahasiswa lebih semangat lagi untuk kuliah, belajar lebih giat guna memberikan motivasi agar kedepan mahasiswa memiliki kecerdasan, pintar dan keratif. Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*