Palangka Raya – Peningkatan kinerja di lingkungan IAIN Palangka Raya terus dilakukan dengan dilaksanakannya diskusi internal diantaranya mengenai aturan Organisasi dan Tata Kerja (ORTAKER) dan pembinaan ASN disampaikan oleh H. Amal Fathullah, M. Pd. I dan Sapuadi, M. Pd.

Dihadiri oleh Rektor, Wakil Rektor Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga, para Kabag dan Kasubbag di lingkungan IAIN Palangka Raya. Pada Senin pagi (05/06) di ruang rapat rektorat kampus tersebut.

 “Dalam rangka mengkaji ulang terhadap aturan-aturan baik tentng ASN, Ortaker dan peluang karir dalam rangka menanggapi perubahan-perubahan dan penyempurnaan aturan tersebut,” kata Drs. H. Amal Fathullah, M.Pd,I selaku Kepala Biro AUAK IAIN Palangka Raya.

Selain itu ia berharap dengan adanya kegitan ini dapat dipahami mengenai kinerja dan aturan yang ada.

“Para pejabat di lingkungan IAIN agar memahami aturan tersebut serta menyesuaikan kinerja dengan aturan yang ada,” katanya.

“Kegitan ini berlangsung direncanakan selama 10 hari dibulan ramadhan dan penyaji disampaikan secara bergiliran oleh Kabag dan Kasubbag di lingkungan IAIN Palangka Raya,” tambahnya.