IAIN PALANGKA RAYA IKUTI UPACARA HAB KEMENAG KE-71

Palangka Raya – IAIN Palangka Raya ikuti upacara Bendera peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-71 bersama jajaran Kementerian Agama Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2017, yang bertempat di lapangan upacara STAHN Tampung Penyang pada selasa pagi (03/01).

Dalam upacara tersebut sekaligus penyerahan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya dari Presiden RI penyematan tanda secara simbolis yang dilakukan oleh Kepala Kontor wilayah H. Abdul Halim H. Ahmad selaku inspektur upacara didampingi Rektor IAIN Palangka Raya, Ketua STAKN Palangka Raya dan Ketua STAHN Tampung Penyang.

Sambutan Menteri Agama RI pada upacara HAB ke-71 yang diwakili oleh Kemenag Provinsi Kalimantan Tengah yang bertema Bersih Melayani dan motto Lebih Dekat Melayani Umat berharap agar tahun  ini lebih memperkuat komitmen.

“Saya berharap peringatan ulang tahun Kementerian Agama ini semakin memperkuat komitmen kita semua terhadap integritas dan etos kerja sebagai pelayan masyarakat”. pesanya.

Selain itu Ia juga berpesan agar seluruh ASN Kemenag RI harus senantiasa mengembangkan wawasan serta meningkatkan keterampilan dan kesinggapan dalam bertugas dan harus bersikap sebagai agamawan sekaligus negarawan yang menempatkan kepentingan umat dan bangsa diatas kepentingan pribadi dan kelompok.

“Marilah bersyukur dan teruslah istiqomah dalam jalur yang baik dan berbenah untuk catatan negative yang tersisa”.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*