Palangka Raya – Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) IAIN Palangka Raya adakan rapat kerja untuk program kerja tahun 2017, di Lab. Terpadu lantai 2 kampus tersebut pada Rabu pagi (11/01).

Rapat kerja yang diikuti sebanyak 30 orang lebih dari Rektor, Wakil Rektor II, Kabiro, Dekan, para Dekan, Ketua Jurusan dan Ketua Prodi serta staf yang ada di FTIK.

Dekan FTIK IAIN Palangka Raya Drs. Fahmi, M.Pd dalam kesempatan rapat tersebut mengucapkan terimakasih kepada ketua Jurusan dan Prodi.

“Saya ucapkan terimakasih kepada ketua jurusan dan prodi yang sudah bekerja keras untuk meningkatkan jumlah masahiswa”. kata Fahmi.

Selain itu Ia juga mengajak seluruh dosen dan staf untuk terus meningkatkan dari tahun sebelumnya.

“Mari kita bersama tahun 2017 ini untuk terus meningkatkan diri dari tahun sebelumnya, baik itu dari komunikasi maupun koordinasi dalam melaksanakan kegiatan agar lebih baik lagi”. ungkapnya.

Selain itu pada kesempatan yang sama Rektor IAIN Palangka Raya Dr. Ibnu Elmi, A.S. Pelu, SH., MH mengajak untuk memasang target agar kualitas lebih baik.

“Pada kesempatan rapat kerja ini kita menyamakan persepsi dan saling merapat dengan pramubakti, tenaga kependidikan, kabag, kasubag dan para dekan agar memiliki target dalam satu tahun anggaran ini untuk bobot kualitas penyelenggaraan jauh lebih baik dari sebelumnya”. kata Ibnu Elmi.