Panitia PBAK 2018 Gelar Rapat Perdana dan Halal Bi Halal

[:id]

Panitia PBAK 2018 Gelar Rapat Perdana dan Halal Bi HalalDi saat kebanyakan mahasiswa liburan, sebagian mahasiswa yang tergabung dalam kepanitian Pengenalan Budaya dan Akademik Kemahasiswaan (PBAK) pada tanggal 30 Juni 2018 bertempat di Aula Fakultas Tarbiyah & Ilmu Keguruan mengadakan halal bihalal sekaligus rapat besar perdana untuk menyampaikan laporan tiap divisi.

“Terimakasih banyak atas panitia yang telah komitmen datang ke Palangka Raya sesuai tanggal yang telah disepakati bersama, ini luar biasa, mengingat libur perkuliahan masih sangat lama hingga awal bulan September nanti, para panitia PBAK komit untuk datang lebih awal guna menyambut mahasiswa baru tahun 2018. Teruntuk mahasiswa baru yang ingin mendapat informasi terkait PBAK/OSPEK agar bisa mengikuti kabar terupdate melalui laman instagram @pbakiainpky dan facebook Pbak Iain Palangka Raya.” terang Najib selaku ketua panitia.

“Dalam rangka mengabdi terhadap kampus, kami selaku panitia siap menyambut kedatangan mahasiswa baru tahun 2018. Selama dua bulan sebelum kegiatan, panitia akan mempersiapkan segala hal untuk mensukseskan kegiatan PBAK” ucap Dody bagian dari kepanitiaan.

Source : https://kampusitahnews.iain-palangkaraya.ac.id/berita/2018/06/30/panitia-pbak-2018-gelar-rapat-perdana-dan-halal-bi-halal/

 [:]