Visi IAIN Palangka Raya

Tahun 2023 Menjadi Universitas Islam Negeri Terdepan, Unggul, Terpercaya dan Berkarakter

Misi IAIN Palangka Raya

  1. Menyelenggarakanpendidikan berkelanjutan, dan pelayanan administrasi yang bermutu berdasarkan standar akreditasi nasional dan internasional;
  2. Meningkatkanmutu penelitian dan pengabdian bagi kepentingan akademisi dan sosial kemasyarakatan;
  3. Memberdayakan dosen,  karyawan  dan  mahasiswa  untuk  pengembangan profesi secara berkelanjutan baik lokal, nasional dan internasional;
  4. Membangun komunikasi dankerjasama lintas sektoral, lokal, regional, nasional, dan internasional.
4 Fakultas S1 dan 1 Program Pascasarjana
19 Program Studi S1 dan 4 Program Studi S2
156 Dosen Tetap, baik PNS maupun Non PNS
5746 Mahasiswa Program Sarjana dan Pascasarjana

 

Sambutan Rektor

 

 

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Syukur Alhamdulillah kami panjatkan ke hadirat Allah SWT atas perubahan pada website IAIN Palangka Raya semoga memberikan berbagai informasi positif di lingkungan IAIN Palangka Raya.

IAIN Palangka Raya memiliki visi Terwujudnya IAIN Palangka Raya yang Unggul dan Berkarakter serta untuk menuju perguruan tinggi keagamaan negeri yang bertaraf internasional. Berkembangnya teknologi informasi menuntut setiap organisasi untuk dapat mengikuti perkembangan dan perubahan bidang teknologi, termasuk salah satunya dalam penyampaian informasi dengan cepat dan tepat. Terkait langkah tersebut, IAIN Palangka Raya melakukan perubahan penyampaian informasi lebih sederhana dan lebih cepat serta akurat melalui website kampus. Dengan tampilan baru semoga lebih informatif dan lebih memudahkan pengunjung untuk melihat informasi kampus yang ada.

Upaya internasionalisasi perguruan tinggi, yang dilakukan oleh IAIN Palangka Raya dilaksanakan secara serius dan matang, didukung oleh segenap sumber daya, serta memperhitungkan tantangan dan peluang di masa depan.

Semoga website ini dapat menjadi jembatan yang baik bagi IAIN Palangka Raya dengan seluruh lapisan masyarakat.

وَعَلَيْكُمْ السَّلاَمُ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Dr. H. Khairil Anwar, M.Ag.

News Feed

RSS Kampus Itah News

  • PEDULI KESEHATAN, PMIPA ADAKAN PENGABDIAN KESEHATAN
    Palangka Raya – Sebagai wujud Tridharma Perguruan Tinggi, Dosen-Dosen di lingkungan Jurusan PMIPA pada hari ini, selasa 07 April 2020 melaksanakan pengabdian dalam bentuk Cek Gula Darah, Kolesterol dan Asam… The post PEDULI KESEHATAN, PMIPA ADAKAN PENGABDIAN KESEHATAN appeared first on Kampus Itah News.
  • CEGAH PENYEBARAN COVID-19, REKTOR AJAK MASYRAKAT TAATI ATURAN WHO
    Palangka Raya – WHO sebagai organisasi kesehatan dunia merekomendasikan bagi siapa saja yang keluar rumah di saat berkembang wabah Covid-19, harus memakai masker. Hal ini juga disampaikan oleh juru bicara… The post CEGAH PENYEBARAN COVID-19, REKTOR AJAK MASYRAKAT TAATI ATURAN WHO appeared first on Kampus Itah News.
  • PELAKSANAAN AKADEMIK IAIN PALANGKA RAYA DALAM MASA TANGGAP DARURAT COVID-19
    Palangka Raya – Penyebaran virus corona atau COVID-19 yang kian meluas, membuat sejumlah perguruan tinggi memberlakukan sistem WFH (Work From Home), yang melaksanakan kuliah secara daring. Hal ini dilakukan sebagai… The post PELAKSANAAN AKADEMIK IAIN PALANGKA RAYA DALAM MASA TANGGAP DARURAT COVID-19 appeared first on Kampus Itah News.
  • IAIN PALANGKA RAYA ADAKAN TADARUS ONLINE
    Palangka Raya – Melihat kondisi bangsa Indonesia yang saat ini terkena dampak virus covid-19 yang masih belum selesai sehingga di anjurkan kepada semua ASN untuk bekerja di rumah. Bagi tenaga… The post IAIN PALANGKA RAYA ADAKAN TADARUS ONLINE appeared first on Kampus Itah News.
  • PENTINGNYA IKHTIAR MENGHADAPI CORONA
    Palangka Raya – Al-kisah, saat air bah sudah di pergelangan kaki, detik-detik menjelang datangnya banjir besar di zaman Nabi Nuh, seorang lelaki tua ahli ibadah didatangi oleh Tim SAR yang… The post PENTINGNYA IKHTIAR MENGHADAPI CORONA appeared first on Kampus Itah News.

RSS Other News

Ingin memberikan masukan?

Silakan isi formulir di bawah.

Alamat Kampus

Jl. G. Obos Kompleks Islamic Centre Kota Palangka Raya Provinsi Kalimantan Tengah, Kodepos 73112

Pejabat Utama

Pengelola IAIN Palangka Raya

Informasi Lainnya

Silakan klik Link dibawah menu yang diinginkan